infobanua.co.id
Beranda Daerah Bupati Asahan Pimpin Rakor, Bahas Hasil Coklit KPU 51 Persen

Bupati Asahan Pimpin Rakor, Bahas Hasil Coklit KPU 51 Persen

Bupati Asahan Surya memimpin Rapat Koordinasi Penyuksesan Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024, rapat yang digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan itu diikuti KPU, Bawaslu Asahan dan juga Stakeholder terkait lainnya.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan Surya memimpin Rapat Koordinasi Penyuksesan Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024, rapat yang digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan itu diikuti KPU, Bawaslu Asahan dan juga Stakeholder terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang capaian pendataan (Coklit) yang dilaksanakan KPU Asahan yang baru mencapai 51% sejak dimulainya proses tahapannya pada 12 Februari 2023 lalu.

“Hampir setengah penduduk Asahan yang memiliki hak pilih belum terdata,” ucap Bupati Surya, Selasa (28/02/2023).

Dia berharap masyarakat yang telah memiliki hak pilih sudah terdata secara keseluruhan sesuai batas waktu tahapan coklit 14 Maret 2023 mendatang.

“Berikan informasi dalam sosialisasi apapun agar masyarakat tau tentang tahapan Pemilu yang sedang berjalan,” imbau Surya.

Menanggapi pernyataan dan imbauan dari Bupati, Ketua KPU Asahan Hidayat menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati terhadap proses tahapan Pemilu yang sedang berjalan.

“Dengan hadirnya jajaran yang di undang ini menunjukkan bahwa seluruh pihak yang terkait dengan Pemilu cukup solid, saya yakin tujuan untuk menyukseskan tahapan Pemilu di Asahan dapat tercapai,” ucapnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan