infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Hadiri Gasuling Damas Polres Asahan

Bupati Hadiri Gasuling Damas Polres Asahan

Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Muhilli Lubis hadir mewakili Bupati Asahan diacara Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) yang digelar Pemkab Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,

ASAHAN, infobanua.co.id – Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Muhilli Lubis hadir mewakili Bupati Asahan diacara Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) yang digelar Pemkab Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Sumatera Utara.

Selain Muhili yang hadir mewakili Bupati diacara tersebut juga ada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj serta unsur Forkopimda lainnya.

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberi kesempatan pada kita untuk berkumpul menjalin silaturahmi,” ucap Muhili, Jum’at (10/03/2023).

Menurut Muhili kegiatan yang digagas Polres Asahan tersebut dirasa perlu untuk terus dilanjutkan karena bisa menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat Ukuwah Islamiyah.

Sedangkan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj diacara tersebut menyampaikan pesan-pesan moral kepada para jamaah yang hadir diantaranya Roman meminta pada seluruh Jamaah untuk meningkatkan toleransi antar umat beragam, menjauhi faham radikalisme dan narkoba.

“Silakan hubungi 110  bila memiliki informasi atau pesan Kamtibmas,” sebut Roman.

(zul)

Bagikan:

Iklan