infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Pemerhati Sosial Politik, Syaifuddin: “Ketua DPRD Sergai Dinilai Tidak Memahami Aturan yang Berlaku”

Pemerhati Sosial Politik, Syaifuddin: “Ketua DPRD Sergai Dinilai Tidak Memahami Aturan yang Berlaku”

Syaifuddin selaku Pemerhati Sosial Politik Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut

Sumut, infobanua.co.id – Seharusnya Pimpinan dan anggota DPRD Sergai selalu update atas informasi yang terbaru dan memahami aturan yang berlaku.

Demikian ditegaskan Syaifuddin selaku Pemerhati Sosial Politik Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Selasa (14/3) kepada wartawan di Sei Rampah.

“Ketua DPRD Sergai dinilai Tidak memahami aturan yang berlaku apalagi kewenangan nya, apakah darurat SDM??,”tegas pria yang akrab disapa Syai Adin, dengan penuh tanda tanya.

Lebih lanjut dikatakan Syai Adin, untuk itu kedepannya anggota DPRD Sergai harus lebih dewasa lagi dalam berpolitik, diantaranya soal kehadiran dalam rapat karena itu sifatnya kritisi publik.

Publik juga menilai kehadiran dan sikap sosial anggota DPRD Sergai dimasyarakat apalagi dalam pembangunan di semua bidang karena menyangkut hajat hidup orang banyak dan menjadi perwakilan rakyat, apalagi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Jangan sampai perilaku Dewan saat ini memperburuk citra Dewan dan membuat masyarakat enggan berpartisipasi pada pemilu kedepan, karena mengecewakan ekspektasi masyarakat,”pungkasnya.

Tim

Bagikan:

Iklan