infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Jelang Ramadan Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

Jelang Ramadan Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar yang hadir diacara tesebut mengingatkan para jamaah tentang pentingnya menanamkan nilai-nilai ibadah sedini mungkin.

ASAHAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar yang hadir diacara tesebut mengingatkan para jamaah tentang pentingnya menanamkan nilai-nilai ibadah sedini mungkin.

Melalui pendidikan agama nilai yang ditanamkan akan menjadi benteng spritual dalam kehidupan karena bukan hanya sebagai pegangan hidup namun juga merupakan panduan dan pemacu dalam kehidupan tiap orang.

“Agama harus selalu dijadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun dan dimanapun,” ujar mantan Sekretaris Daerah Asahan itu, Kamis (16/03/2023).

Digelarnya Tabligh Akbar menyongsong bulan suci Ramadan tersebut sebut Taufik merupakan aktualisasi dari visi misi Pemkab Asahan yang salah satunya mewujudkan masyarakat Asahan yang religius.

“Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadan dengan rasa sukacita dan gembira lalu kita ekspresikan kegembiraan itu dalam bentuk ibadah kepada Allah SWT dengan memperbanyak zikir dan sedekah atas dasar iman dan mengharapkan ridha dari-Nya,” ujar Taufik mengakhiri.

Tabligh Akbar itu juga diisi dengan Tausiah agama oleh Al Ustadz Abdi Muhadir Ritonga, S.Pd.i,,M.Pd.i yang intinya mengajak seluruh jamaah untuk berbuat baik dan memperbanyak amal dibulan Ramadan.

(zul)

Bagikan:

Iklan