infobanua.co.id
Beranda Blitar Anggota Koramil Kesamben Bersama Warga Gelar Kerja Bhakti Pengecoran Jalan

Anggota Koramil Kesamben Bersama Warga Gelar Kerja Bhakti Pengecoran Jalan

kerja bhakti pengecoran jalan, di Dusun Sumberbendo RT.02/RW.02 Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar,

Blitar, infobanua.co.id – Untuk meningkatkan semangat gotong-royong, anggota Koramil 0808/14 Kesamben, Kodim 0808/Blitar, Serma Dwiono dan anggota yang lain bersama warga masyarakat, melakukan kerja bhakti pengecoran jalan, di Dusun Sumberbendo RT.02/RW.02 Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Minggu 19-03-2023.

“Kerja bhakti bersama ini selain untuk meningkatkan kebersamaan, juga merupakan salah satu cara untuk pembinaan teritorial kepada warga masyarakat,” kata Serma Dwiono, disela-sela kegiatan.

Sementara ditempat terpisah, Danramil 0808/14 Kesamben, Kapten Inf Taufikurahman Firdaus, saat dikonfirmasi menegaskan, disamping melaksanakan tugas sebagai aparat komando kewilayahan, kegiatan kerja bhakti bersama ini, juga merupakan wujud nyata untuk membantu pemerintah dalam memajukan Desa binaan.

Selain itu dalam kegiatan kerja bhakti bersama ini, juga ada manfaat yang diperoleh, yang pertama dapat
terwujudnya kekompakan antara TNI dengan rakyat dan yang kedua anggota bisa lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Yang nantinya juga dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan,” kata Danramil 0808/14 Kesamben, Kapten Inf Taufikurahman Firdaus.

Sementara itu Ketua RT.02/RW.02 Dusun Sumberbendo, Desa Bumirejo, Bapak Sanusi, yang ikut tergabung dalam kegiatan kerja bhakti pengecoran jalan ini menghaturkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Kesamben, yang telah meluangkan waktunya untuk membantu dalam kegiatan ini.

Sanusi berharap, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan antara TNI dengan warga masyarakat.

“Sekaligus bisa terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin tambah solid,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

Bagikan:

Iklan