infobanua.co.id
Beranda KALTENG Tabrakan Maut Pengendara Motor Meninggal, Sopir dan Truk Diamankan

Tabrakan Maut Pengendara Motor Meninggal, Sopir dan Truk Diamankan

Kendaraan korban tampak rusak berat, sebelum di evakuasi ke Pukesmas Bagendang oleh petugas dan warga. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kecelakaan maut yang menimpa Fahrijal (30) pengendara motor metic Vario KH 2001 QD warga Jalan Kapten Mulyono Perum SGM Blok 8 No.15 Sampit, meninggal dunia setelah kendaraannya bertabrakan dengan Truk bermuatan, di Jalan HM.Arsyad Km.35 Desa Bagendang Hilir, Selasa (21-3-2023).

Dari tempat kejadian infobanua Sampit mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang tidak jauh dari tempat kejadian, Karyadi mengatakan Truk yang bermuatan ini (tidak mengetahui isi muatan) dari arah Sampit menuju Samuda.

Tepat daerah Jalan HM.Arsyad sekitar Km.35 ada tikungan, Truk dalam keadaan laju agak oleng, dari arah berlawan di depan ada sepeda motor metic jenis Vario melaju menuju arah Sampit dan tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Dari kejadian tersebut pengendara motor metic jenis Vario terkapar di tempat kejadian, dari kejadian itu pengendara motor metic meninggal dunia ditempat. Kejadian tabrakan antara motor metic dengan Truk langsung ditangani oleh anggota Polsek Sei Sampit dan pihak Lantas Sampit.

“Sepertinya pengendara motor itu meninggal ditempat, warga disekitar serta pengendara yang kebetulan lewat memberikan pertolongan mengamankan motor korban dan Truk,” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi infobanua Sampit dengan Kapolsek Sei Sampit, AKP.Irwan melalui telpon selularnya membenarkan kejadian itu. Menurutnya korban sempat dibawa di Pukesmas Bagendang dan kembali akan dibawa ke RSUD dr.Murjani Sampit untuk divisum.

Sementara tambahnya Sopir Truk sedang dilakukan pemeriksaan oleh di Polsek Sei Sampit,untuk kendaraan Truk sudah diamankan di Polsek Sei Sampit. Irwan menjelaskan juga selesai pemeriksaan di Polsek Sei Sampit, Sopir ini akan dibawa ke kantor Lantar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kendaraan korban dibawa ke Sampit di kantor Lantas untuk diamankan, sopir dibawa ke Sampit.”Ujar Kapolsek Sei Sampit, AKP Irwan.

Zainal.

Bagikan:

Iklan