infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Guna Antisipasi Balap Liar Polres Nganjuk Lakukan Patroli Sahur

Guna Antisipasi Balap Liar Polres Nganjuk Lakukan Patroli Sahur

Personel patroli polsek nganjuk kota merazia pengendara jelang sahur dengan memeriksa barang bawaan

Nganjuk, infobanua.co.id – Di bulan Ramadhan jajaran Polres Nganjuk melaksanakan Patroli Sahur melalui razia dan antisipasi balap liar. Hal tersebut sebagai upaya antisipasi jika terjadi aksi kejahatan di malam hari dan memberikan rasa ketenangan bagi warga.

Kapolsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk Kompol Masherly Sutrisno mengatakan tim patroli menggelar razia pada kendaraan yang masih lalu-lalang tengah malam untuk dilakukan pemeriksaan barang bawaannya.Razia ini dilakukan untuk mencegah barang bawaan terlarang seperti sajam,senpi,miras dan narkoba guna mencegah kejahatan ataupun bentrokan antar pemuda.

Kegiatan razia ini dilaksanakan lebih intensif di bulan Ramadhan setelah menindak lanjuti laporan warga tentang adanya balap liar yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab dan sangat meresahkan.

“Dengan dilakukannya patroli sahur dan razia ini kami berharap tidak ada lagi kejadian aksi balap liar maupun bentrokan antar pemuda serta kejahatan di jalanan,” jelas Marherly didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto,Minggu (2/4/2023).

Masherly menjelaskan pihaknya menerjunkan personel Patroli di Bulan Ramadhan untuk memastikan wilayah Kecamatan Nganjuk Kota sebagai ibu kota Nganjuk dapat terpelihara aman dan kondusif,serta menjadikan masyarakat merasa nyaman dalam aktivitasnya di bulan Ramadhan.

“Untuk itu,giat Patroli di bulan Ramadhan sekarang ini intensif kami lakukan untuk memastikan kondusifitas wilayah tetap aman,” jelas Masherly.

(prs)

Bagikan:

Iklan