infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bupati Arifin Arpan Serahkan Paket Ramadhan Bank Kalsel Bagi Nasabah Pensiunan Taspen Tapin

Bupati Arifin Arpan Serahkan Paket Ramadhan Bank Kalsel Bagi Nasabah Pensiunan Taspen Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Kepala Bank Kalsel Cabang Rantau Erlina Wati menyerahkan secara simbolis paket ramadhan Bank Kalsel untuk para pensiunan ASN di Kabupaten Tapin.

Rantau, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan paket Ramadhan 1444 Hijirah Bank Kalsel untuk Nasabah Pensiunan Taspen di Kabupaten Tapin dan Wartawan Media Patner Bank Kalsel. Senin (03/4/2023) bertempat Halaman Bank Kalsel Cabang Rantau.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan usai menyerahkan paket mengatakan, penyerah kado dari Bank Kasel Cab Rantau sangat membanggakan bagi kami diberikan untuk Nasabah Taspen Pensiunan di Lingkungan Pemkab Tapin dan wartawan media Patner di Tapin.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Bank Kalsel Cab Rantau telah berbagi memberikan kado untuk Nasabah pensiunan Taspen Lingkup Tapin dan juga para wartawan di Kabupaten Tapin di bulan Ramadhan ini,“ ucapnya.

Menurutnya walapun kecil bantuan diberikan mudahan dapat bermanfaat untuk para pensiunan yang sekarang tidak bekerja lagi.

“Semoga bantuan paket Ramadhan diberikan Bank Kalsel baik untuk Nasabah Pensiunan Taspen maupun awak media Kabupaten Tapin dapat menikmatinya,“ katanya.

Kemudian juga kepada Bank Kalsel berharap penyerahan paket ini secara terus menerus di lakukan, terlebih lagi di bulan puasa ini, karena sangat bagus dalam rangka berbagi bersama terlebih lagi di bulan Ramadhan diberikan

Pada kesempatan ini atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang sudah peduli pada Nasabah Pensiunan Taspen Tapin dan juga Awak Media Tapin dengan memberikan paket ramadhan.

“Semoga yang memberi segala amal ibadahnya di terima Allah SWT dan yang menerima menikmati dengan apa adanya sesuai dengan pemberian Bank Kalsel,“ harapnya.

Sementara Kepala Bank Kalsel Cabang Rantau Erlina Wati mengatakan bantuan paket ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun memasuki bulan Ramadhan.

“Memasuki Ramadhan ini, sebanyak 285 paket Ramadhan diperuntukkan untuk Nasabah Pensiunan Taspen Tapin sebanyak 250 paket dan 35 paket untuk wartawan media patner Bank Kalsel,“ ujarnya

Mudahan paket ramdahan yang kami berikan berkah dan dapat bermanfaat bagi para pensiunan dan wartawan, harapnya.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan