infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Polres Nganjuk Bagikan Bansos di Bulan Ramadhan

Polres Nganjuk Bagikan Bansos di Bulan Ramadhan

Anggota Polisi membagikan bantuan sosial atau bansos,kepada abang becak sekitar Pos Polisi Barong

Nganjuk,infobanua.co.id – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melalui Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto membagikan bantuan sosial atau bansos,kepada abang becak sekitar Pos Polisi Barong Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk,Kamis (6/4/2023).

Selain abang becak sekitar Pos Polisi Barong Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk yang menerima bansos, penjaga palang pintu kereta api di Barong juga mendapat bagian.

Selain itu para pengamen jalanan di area Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk,tak luput sasaran penerima bansos dari Polres Nganjuk yang dibagikan oleh Kasi Humas AKP Supriyanto.
“Hari ini kami salurkan paket bantuan sosial kepada abang becak yang biasa mangkal di sekitar Pos Polisi Barong,penjaga palang pintu kereta api di Barong, dan pengamen jalanan,” jelas AKP Supriyanto.

Supriyanto mengatakan Program Peduli Sesama melalui pembagian bansos kemanusiaan ini dilaksanakan setiap hari oleh Polres Nganjuk selama bulan Ramadan 1444 H.

“Sasaran bansos setiap lapisan masyarakat, terutama yang kurang mampu,” terang Kasi Humas Polres Nganjuk.

AKP Supriyanto menambahkan diperlukan tindakan yang kongkrit untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri,salah satunya dengan pendistribusian bansos kemanusiaan ini.

“Semoga dapat memberikan manfaat untuk yang menerimanya,” tandas AKP Supriyanto.

(prs)

Bagikan:

Iklan