infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Wali Kota Banjarbaru Serahkan 2.165 Paket Tali Asih

Wali Kota Banjarbaru Serahkan 2.165 Paket Tali Asih

Wali Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan

Banjarbaru, infobanua.co.id  – Dalam rangka meringankan beban ekonomi warga kota Banjarbaru sekaligus menekan angka inflasi, pemerintah Kota Banjarbaru memberikan bantuan paket tali kasih kepada warga Banjarbaru yang membutuhkan. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis kepada beberapa orang oleh Wali Kota Banjarbaru di Aula Dinas Sosial  Kota Banjarbaru pada Rabu siang. (12/04/2023).

Terdapat 2.165 paket bantuan Tali Asih yang disediakan Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk dibagikan kepada para marbot, petugas kebersihan dan petugas taman, juru parkir, dan para guru mengaji. Bantuan berupa bahan pokok yang terpengaruh inflasi seperti beras, telur, dan daging.

Selain untuk menekan inflasi, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin menyatakan bahwa bantuan ini juga dibagikan agar seluruh lapisan masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri.

“Kita juga membantu untuk kitab isa berasama sama merayakan hari besar islam yaitu hari idul fitri yang  inyaallah dalam beberapa hari akan datang.” Ucapnya. Ia juga mengatakan bahwa terdapat hikmah berbagai dalam bulan ramdhan, yang mana penyerahan bantuan tali asih ini menjadi moment untuk saling berbagi baik dari pemerintah ke masyarakat maupun sesama masyarakat Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan