infobanua.co.id
Beranda KALTENG Nekad !! Saat Mau Diamankan, 4 Pengamen Cilik Kabur Pergunakan Satu Motor

Nekad !! Saat Mau Diamankan, 4 Pengamen Cilik Kabur Pergunakan Satu Motor

2 pengamen cilik dan ibunya serta Badut perempuan saat berada dikantor Sat Pol PP Sampit, di data oleh petugas dari Dinsos. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Tidak merasa jera ataupun merasa kapok berulangkali saat penertiban tertangkap tangan pengamen, pengemis, badut diamankan oleh Dinas Sosial Sampit dan Sat PP saat berada dipersimpangan lampu merah ataupun di warung makan.

Buktinya saja saat ada penertiban oleh Dinsos dan Sat Pol PP, Sabtu (15-4-2023) di persimpangan lamp merah (bundaran Bulat )Jalan A Yani dekat Kantor KNPI Sampit, petugas mengamankan 2 pengamen cilik Put dengan Ind pengamen cilik dan ibunya Rao serta Badut perempuan Yan lengkap membawa sound music.

“Yang tertangkap ini semua wajah lama yang tidak pernah jera, ada yang tertangkap lebih dari 4 kali.”Ujar Wiyono saat dibincangi pada saat penertiban pengamen, badut dan gepeng dan mengingatkan kepada yang ingin membagikan Tagjil untuk tidak di Jalan Ramai.

Di antara pengamen dan Badut ini dari catatan petugas Dinsos Sampit mereka ada lebih dari 4 kali tertangkap tangan sedang mengamen, saat diamankan oleh petugas mereka mengatakan sedang menunggu Tagjil tapi mereka tidak berkutik saat gitar mereka jadi barang bukti.

Sementara petugas lagi kejar kejar dengan pengamen dilain tempat juga petugas juga mengejar sebuah motor yang ditumpangi 3 pengamen laki laki dan satu yang diduga koordinator pengamen perempuan berpakaian jilbab nekad menerobos lampu merah di Jalan A.Yani pada saat dikejar namun mereka lolos.

“Waduh mas dilampu merah HM.Arsyad Jalan A.Yani situ, dia nekad melalui mobil yang sedang berhenti lampu merah mobil orang tergores tadi,” ujar salah seorang petugas.

Zainal.

Bagikan:

Iklan