infobanua.co.id
Beranda KALTENG Serma Muhammad Syaiffuddin Babinsa Koramil 1011-06/Kapuas Murung Dampingi Pemdes Mampai Terkait BLT-DD Tahap Satu

Serma Muhammad Syaiffuddin Babinsa Koramil 1011-06/Kapuas Murung Dampingi Pemdes Mampai Terkait BLT-DD Tahap Satu

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI),Babinsa Serma Muhammad Syaiffuddin,yang bertugas dilingkup Koramil 1011-06/Kapuas Murung,Kabupaten Kapuas,Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sesuai tugas dan fungsinya (Tapoksi),dalam hal melayani warga masyarakat,terutama dalam wilayah Tererorial NkRI adalah harga mati,bagi anggota TNI RI.dalam bentuk pengabdiannya.Yang termaktub dalam sumpah prajurit ketika dirinya mendapat amanah dari rakyat untuk rakyat.

Hari ini kita dapat petunjuk dari komandan untuk mendampinggi penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai,(BLT) itu semua anggarannya yang sudah disiapkan oleh pemerintah pusat.Maka dari itu pada kesempatan kegiatan hari ini,kita mendaoat amanah dari rakyat untuk mendampinggi penyaluran BLT-DD untuk Tahap ke satu yang diselemggarakan Pemdes Mampai.”Ungkap Babinsa Koramil 1011-06/Kapuas Murung.

diakui Syaiffuddin sapaan akrabnya,selama penyaluran dana BLT-DD tahap satu berjalan aman dan kondusif.Dalam arti kata Konfusif itu sesuai harapan kita bersama.”Tandas Babinsa ini.(Angga)

Bagikan:

Iklan