infobanua.co.id
Beranda Tak Berkategori Apresiasi Tinggi kepada RSU. Sri Pamela Tebing Tinggi Dan Managemen PT.SPMN

Apresiasi Tinggi kepada RSU. Sri Pamela Tebing Tinggi Dan Managemen PT.SPMN

Tebing Tinggi, infobanua.co.id – Apresiasi yang tinggi diberikan kepada Rumah Sakit Umum Sri Pamela Tebing Tinggi yang mempunyai motto “Peduli dan Melayani Setulus Hati” kian menampakkan kesuksesannya lantaran sepadan dengan motto yang di andalkannya yakni Peduli dan melayani Setulus Hati. Hal ini diungkapkan Ratama Saragih Pengamat Kebijakan Publik dan Anggaran kepada Media Jumat (17/5/2024) tak kala keluarganya dirawat inap di Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi

Apresiasi dimulai dari pelayanan RS.Sripamela yang melayani dengan ramah dan santun kepada pasien dan keluarganya serta disiplin yang ketat dan pastilah berdampak pada proses kesembuhan pasien ujar Jejaring Ombudsman ini lagi.

Pria yang konsern terhadap layanan publik ini menyebutkan lagi bahwa Kebersihan RS.Sripamela Tebing Tinggi sudah memenuhi standart kesehatan lingkungan dimana kebersihan halaman sampai ruangan sudah layak dan patut diberi apresiasi.

Demikian juga ketersediaan obat yang diperuntukan untuk pasien juga sudah memenuhi standart Obat yang berkualitas dan terjangkau.

Hal senada kata Alumni Peradi ini, lagi yakni tenaga Dokter, perawat dan nakes lainnya semuanya sudah memenuhi standart tenaga nakes yang terakredetasi,profesional dan punya Sumber Daya Manusia yang Handal dan trampil dalam bidang pekerjaannya .

Suksesnya RS.Sripamela Tebing Tinggi tentunya tak terlepas dari managemen PT.Sripamela Medika Nusantara (SPMN) yang di pimpin oleh dr Syahrizal Siregar, M.Kes sosok direktur yang profesional di keahliannya sebagai pengelola dan penyelenggara RS.Sripamela dan klinik pratama yabg ada di Sumatera Utara sebagaimana diatur dalam Surat Pendirian sebagai Anak Perusahaan PTPN.III dari Menteri BUMN nomor. S-607/mbu/10/2014 tanggal 06 Oktober 2014 tentang Persetujuan Pendirian Anak Perusahaan Pengelola Rumah Sakit Sri Pamela yang berfungsi sebagai Pedoman Pelaksanaan Kerja Operasional Perusahaan yang mempunyai Visi Perusahaan Jasa Kesehatan Yang Unggul dan Terpercaya.

Tak salah lagi jika RS.Sripamela Tebing Tinggi salah satu rumah sakit di Indonesia yang mempunyai fasilitas kesehatan yang telah terakreditasi Paripurna oleh Kementerian Kesehatan dengan melayani pasien BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, Asuransi dan Pasien Umum.

Oleh karenanya masyarakat Kota Tebing Tinggi khusunya dan masyarakat Sumatera Utara umumnya jangan ragu lagi datang ke RS.Sripamela Tebing Tinggi untuk berobat baik rawat jalan maupun raway inap tutupnya.

Ratama

Bagikan:

Iklan