infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung Kapolres Asahan yang Baru Gantikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung Kapolres Asahan yang Baru Gantikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

Bupati Asahan, Surya yakin Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Husuhunan Marpaung mampu melanjutkan dan meningkatkan yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya termasuk jalinanan kerjasama antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan, Surya yakin Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Husuhunan Marpaung mampu melanjutkan dan meningkatkan yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya termasuk jalinanan kerjasama antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Dengan begitu dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan Daerah serta Visi Misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” kata Surya dalam acara pisah sambut Kapolres yang digelar Pemkab Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Minggu (16/04/2023).

Bupati juga berterima kasih atas pengabdian yang telah diberikan AKBP Roman selama ini dan juga memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Sedangakan AKBP Roman diacara tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila dirinya memiliki banyak kesalahan selama memimpin Polres Asahan begitu juga kepada Forkopimda yang hadir diacara tersebut Romanpun menyampaikan permohonan maaf yang sama.

“Selamat tinggal dan selamat berpisah dan mari terus tetap kita jalin dan sambung tali silaturahmi,” ucap Roman.

Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky diacara yang sama mengapresiasi Pemkab Asahan atas acara pisah sambut Kapolres Asahan yang digelar.

“Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara yang luar biasa seperti ini dan kami mohon dukungan serta kerjasama yang baik dari Bapak Bupati beserta Wakil Bupati dan juga Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Asahan agar tetap kondusif,” pungkas Rocky.

(zul)

Bagikan:

Iklan