infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pawai Takbiran 1 Syawal Disiarkan Langsung melalui Medsos Sebut Tommy Saputra

Pawai Takbiran 1 Syawal Disiarkan Langsung melalui Medsos Sebut Tommy Saputra

Pawai Takbiran

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana kegiatan Pawai Takbiran yamg kita laksanakan pada saat ini.Sedikit berbeda dari kegiatan pawai takbiran tahun-tahun kemaren.”Ungkap Tommy Saputra kala menyampaikan sambutannya pada giat Pawai takbiran lebih tepatnya jumat 21 April 2023.

Ijin kepada Plt Bupati kapuas,giat malam ini kita siarkan secara langsung baik lewat Medsos maupun Chanel You Tube pak.Adapun siaran langsung itu sesuai pamplet yang kita bagikan baik melalui Gruop WA maupun yang lainnya.

Oleh karena itu giat malam ini sambung Tommy sapaan akrabnya,sanggat jauh berbeda dari kegiatan yang sudah kita laksnakan.Ini patut kita syukuri bersama dengan adanya siaran langsung malam ini ini,menandakan bahwasanya panitia yang ada bwkerja sebagai semaksimal mungkin demi hari kemenanangan.seseuai harapan kita bersama.”Tutup Tokoh pemuda ini. Terpisah Plt,Bupati Kapuas H Nafiah Ibnoor menyebutkan,terlaksananya giat malam ini tidak lepas dari koordinasi lintas sektor bersama dengan seluruh ormas agama yang ada di Kuala Kapuas.” tegas Plt Bupati Kapuas.

Angga

Bagikan:

Iklan