infobanua.co.id
Beranda Nunukan PT Pelindo IV Cabang Nunukan Terus Berbenah Diri Sebagai Pelayanan dan Memajukan Inprastruktur Pelabuhan

PT Pelindo IV Cabang Nunukan Terus Berbenah Diri Sebagai Pelayanan dan Memajukan Inprastruktur Pelabuhan

Terminal penumpang Tunontaka milik PT Pelindo Aiav Cabang Nunukan Kalimantan Utara

Nunukan, infobanua.co.id – PT Pelindo IV Cabang Nunukan salah satu pelabuhan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga  Malaysia .

Nasib Sihombing  menjelaskan secara Rinci kondisi dan kemajuan PT Pelindo sejak tahun 2023 cukup mengalami kemajun yang cukup pesat begitpun juga pendapatan  meningkat kurang 25% dibandingkan tahun lalu.

Saat ini perkembangan PT Pelindo regional 4 wilayah Nunukan itu terlihat dari peningkatan trafik peti kemas tumbuh kurang lebih 15% dibandingkan yang tahun lalu demikian juga dengan penumpang 2023 dibandingkan trula 1 2022 itu sangat tumbuh yaitu sampai 169% pertumbuhan ini membuat partai pelindo lebih optimis dalam rangka pengembangan bisnis kedepan.

Dengan pengembangan Pelindo dan pertumbuhan bisnis pelindo semakin baik maka BUMN dalam hal ini “PT.Pelindo melaksanakan berbagi dibulan suci ramadhan kepada masyarakat sekitar pelabuhan”,.

Kemudian para pekerja kurang lebih sekitar 250-300 paket sembako tersalurkan bertepatan kita laksanakan Buka Uasa Bersama  tujuanya singkat dan padat yakni untuk mempererat talidilaturahmi sesama stap PT Pelindo dan masyarakat disekitar Pelabuhan  mengeratkan silaturahmi antara pengusaha dalam hal ini PT. Pelindo dengan masyarakat yang ada dinunukan.

Karena kabupaten Nunukan ini adalah terasnya Indonesia dengan negara tetangga sehingga pada saat kepemimpinan Jokowi sudah memberikan Atensi yang cukup besar itu terlihat dari sisi infrastruktur kita yaitu terminal penumpang  yang sudah sangat bagus dibandingkan Terminal penumpang di Tawau Sabah negara tetangga Malaysia.

(Yuspal)

Bagikan:

Iklan