infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA 1000 Kaum Dhuafa Terima Bantuan Dari Pemkab Asahan

1000 Kaum Dhuafa Terima Bantuan Dari Pemkab Asahan

1000 Kaum Dhuafa dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur menerima bantuan beras 10 kg dari Pemerintah Kabupaten Asahan, selain itu mereka juga menrima uang tranaport sebesar 20 ribu rupiah dari BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Masjid Agung H. Achmad Bakrie.

ASAHAN, infobanua.co.id – 1000 Kaum Dhuafa dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur menerima bantuan beras 10 kg dari Pemerintah Kabupaten Asahan, selain itu mereka juga menrima uang tranaport sebesar 20 ribu rupiah dari BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Masjid Agung H. Achmad Bakrie.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution di Gedung Serbag Guna, Kisaran, Sumatera Utara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena pada dasarnya antara Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” ujar Sekda, Rabu (12/04/2023).

Untuk itu lanjutnya, diperlukan peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi ditengah masyarakat.

Sekda juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berusaha dan berdo’a semoga dalam waktu dekat kehidupan yang lebih baik dapat terwujud menjadi kenyataan.

“Kita patut optimis, kondisi itu dapat segera terwujud dengan baik manakala seluruh pihak terkait mau berperan sesuai peran terbaiknya kita berharap, yang mendapat bantuan pada tahun ini bukanlah orang yang sama, artinya ada peningkatan taraf hidup satu tahun kedepan,” kata Sekda.

Sekda juga menyerukan agar para Kaum Dhuafa optis karena menurutnya sebuah kondisi dapat segera terwujud dengan baik manakala seluruh pihak terkait mau berperan sesuai peran terbaiknya dan diharapkan yang mendapat bantuan pada tahun ini bukanlah orang yang sama, artinya ada peningkatan taraf hidup satu tahun kedepan.

(zul)

Bagikan:

Iklan