infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berharap Rakornis Dijadikan Evaluasi Program Kerja

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berharap Rakornis Dijadikan Evaluasi Program Kerja

Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang digelar diharapkan dapat menjadi moment strategis untuk mengevaluasi program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Asahan, infobanua.co.id – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya mengatakan, Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang digelar diharapkan dapat menjadi moment strategis untuk mengevaluasi program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Hal tersebut disampakannya dalam rapat yang tersebut yang dilakasanakan di Gedung Parinari PTPN IV Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumatera Utara.

Titiek berharap agar Kecamatan dan Desa segera melakukan kesiapan menjelang kunjungan PKK Provinsi.

“Agar kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan penilaian terbaik kepada TP PKK Kabupaten Asahan sehingga TP PKK Kabupaten Asahan dapat menjadi yang terbaik di Sumatera Utara”, katanya, Senin (28/05/2023).

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution yang hadir mewakili Bupati Asahan saat membuka rapat tersebut mengatakan, TP PKK Kabupaten Asahan harus bisa menghasilkan 10 program pokok PKK dengan tetap berpedoman kepada visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu semakin meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang layak dan bermartabat.

“Terbentuknya jati diri masyarakat yang beriman dan bertaqwa dengan mengamalkan ajaran agama dengan baik dan benar, dan semakin meningkatnya berprilaku masyarakat yang bertanggung jawab, bergotong royong, hidup dalam kebersamaan dan kerukunan dengan menjungjung tinggi nilai-nilai budaya”, katanya.

Terkait dengan rencana kunjungan Tim Monitoring lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan dia meminta seluruh OPD terkait dan Tim penggerak PKK Kabupaten Asahan agar terus mengevaluasi dan melakukan pembinaan dilokasi lomba PKK yang akan di kunjungi.

(zul)

Bagikan:

Iklan