infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Rasa Syukur Gelar Shalat Hajat Berjamaah, Sambut Harjad ke-24 Kota Banjarbaru

Rasa Syukur Gelar Shalat Hajat Berjamaah, Sambut Harjad ke-24 Kota Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar shalat hajat berjamaah, dalam rangka hari jadi ke-24 Kota Banjarbaru Tahun 2023. Bertempat di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru,

Banjarbaru, infobanua co.id  – Sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk pengharapan kesuksesan pembangunan Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar shalat hajat berjamaah,  dalam rangka hari jadi ke-24 Kota Banjarbaru Tahun 2023. Bertempat di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru, pada Kamis (04/05/2023), setelah shalat maghrib.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahawa Kota Banjarbaru yang sekarang sudah menunjukan jati dirinya di usia ke-24 ini, sebagai Kota yang memiliki potensi disegala bidang untuk itu Banjarbaru telah menampakkan diri sebagai kota maju.

Momentum shalat Maghrib dan Hajat berjamaah ini sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan dan pencapaian yang diraih Kota Banjarbaru dan semoga kesejahteraan dan keberkahan dapat di dirasakan semua kalangan.

Hari jadi Kota Banjarbaru ini merupakan hari yang bahagia untuk semua kalangan masyarakat yang telah mendukung pembangunan Kota Banjarbaru.

Pada shalat maghrib dan hajat berjamaah ini turut berhadir seluruh kepala SKPD, FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, Ketua DPRD, Ketua MUI, Camat, Lurah, ASN dan non ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan