infobanua.co.id
Beranda KALTENG Bupati Kotim Kunjungi Tokoh Agama Sedang Sakit Di Jalan Teratai 5

Bupati Kotim Kunjungi Tokoh Agama Sedang Sakit Di Jalan Teratai 5

Sampit, Infobanua.co.id – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Halikinnor bersama rombongan berkunjung ketempat tokoh agama di Jalan Teratai 5 Jalur 2 menemui Ustad Punamin yang dikabar sedang sakit, Sabtu (6-5-2-23). Halikinnor disambut langsung oleh Ketua Rt dan warga, dalam kunjungannya Ustad Punamin walaupun dalam keadaan sakit berusaha menyalami tamu orang nomor satu di Kotim. Dalam percakapannya Halikinnor bersama Ustad Punamin, mendoakan agar Ustad cepat sembuh dari sakitnya. “Saya doakan saja agar Ustad cepat sembuh dan saya berharap Ustad secepatnya berobat di RSUD dr.Murjani Sampit.”Harapnya Halikinnor dan disambut amin oleh warga Jalan Teratai 5. Dalam pertemuan itu juga warga menyampaikan kepada Bupati Kotim ini, untuk bisa memperbaiki akses jalan mereka khusus Jalan Teratai 5 Jalur 2 mengingat pada Jalan pada Jalur 2 ini apabila hujan turun Jalan menjadi banjir disebabkan belum dibuatnya dranase. “Kebetulan disini ada orang dari PUPR Sampit, untuk bisa memperhatikan keluhan warga kita disini.”Tegasnya. Sementara salah seorang warga di Jalan SPG, Yadi tidak kalah juga menyampaikan keluhannya ia juga mengatakan kepada Bupati Kotim kalau Jalan yang menuju sepanjang ketempatnya masih belum tersentuh oleh perbaikan jalan. “Kalau bisa juga jalan ditempat saya, ada perbaikan jalan agar tidak becek bila hujan.”Ucapnya kepada Bupati Kotim, Halikinnor. Zainal.

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Halikinnor bersama rombongan berkunjung ketempat tokoh agama di Jalan Teratai 5 Jalur 2 menemui Ustad Punamin yang dikabar sedang sakit, Sabtu (6-5-2-23).

Halikinnor disambut langsung oleh Ketua Rt dan warga, dalam kunjungannya Ustad Punamin walaupun dalam keadaan sakit berusaha menyalami tamu orang nomor satu di Kotim. Dalam percakapannya Halikinnor bersama Ustad Punamin, mendoakan agar Ustad cepat sembuh dari sakitnya.

“Saya doakan saja agar Ustad cepat sembuh dan saya berharap Ustad secepatnya berobat di RSUD dr.Murjani Sampit.”Harapnya Halikinnor dan disambut amin oleh warga Jalan Teratai 5.

Dalam pertemuan itu juga warga menyampaikan kepada Bupati Kotim ini, untuk bisa memperbaiki akses jalan mereka khusus Jalan Teratai 5 Jalur 2 mengingat pada Jalan pada Jalur 2 ini apabila hujan turun Jalan menjadi banjir disebabkan belum dibuatnya dranase.

“Kebetulan disini ada orang dari PUPR Sampit, untuk bisa memperhatikan keluhan warga kita disini.”Tegasnya.
Sementara salah seorang warga di Jalan SPG, Yadi tidak kalah juga menyampaikan keluhannya ia juga mengatakan kepada Bupati Kotim kalau Jalan yang menuju sepanjang ketempatnya masih belum tersentuh oleh perbaikan jalan.
“Kalau bisa juga jalan ditempat saya, ada perbaikan jalan agar tidak becek bila hujan,” ucapnya kepada Bupati Kotim, Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan