infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ibu Muda Sedang Mencuci di Kampung Kikil Nyaris di Perkosa

Ibu Muda Sedang Mencuci di Kampung Kikil Nyaris di Perkosa

pria berinisial (SP)26 tahun

Kotabaru, infobanua.co.id – Ibu muda berinisial (WR) 25 tahun di sebuah perkampungan Kikil desa Buluh Kuning kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kitabaru Kalimantan Selatan nyaris di perkosa seorang pria berinisial (SP)26 tahun pada saat mencuci pakaian dan ingin mandi di tempat pencucian pancuran kampung kikil.

Pasalnya korban (WR) tidak menyadari ada bahaya yang sedang mengintainya di saat ia sedang mencuci pakaian di pancuran yang sering di gunakannya untuk mandi dan mencuci pakaian, minggu (7/5/2023) kemaren tepatnya pukul 08.00 wita.

Korban (WR) sempat melihat bahwa pelaku (SP) duduk tidak jauh dari tempat ia mencuci pakain, kebetulan tempat pencucian atau pancuran tersebut tidak terlalu jauh dari rumah korban WR.

Kemudian tanpa disadari oleh korban (WR) pelaku (SP) langsung mendekati korban dan mendorong badan Korban, sehingga korban terjatuh Keparitan air.

Korban berdiri dan pelaku langsung memegang tangan korban dan mendekap korban dari depan dan membawa ke pinggiran pancuran dan kemudian menindih dan mencium leher korban.

Saat itu korban ditindih oleh pelaku, namun korban melakukan perlawanan dengan cara memukul pelaku dibagian punggung dan menendang kemaluan sehingga pelaku terjatuh. Seketika itu korban langsung berlari menuju kerumahnya dan  saat itu juga pelaku masih mengejar Korban dari belakang, namun kirban (WR) berteriak meminta tolong sehingga pelaku pun berhenti mengejar korban.

Setelah sampai Korban dirumahnya, korban langsung bercerita kepada suaminya dan tetangga yang berkumpul, karena mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Kemudian suami dari korban bersama dengan tetangga mencari pelaku dengan ciri-ciri yang diberitahu oleh korban, dan pelaku ditemukan sedang duduk dan ditanyakan oleh saksi berinisial (AN) 28 Tahun tentang perbuatan pelaku, dan terlapor mengakui atas perbuatanya yaitu mencoba melakukan pemerkosaan kepada korban.

Selanjutnya, pelaku diamankan oleh warga di rumah M. UNCANG serta korban langsung melapor kepada ibu RT kemudian, ibu RT menelpon pihak Polsek Sungai Durian untuk proses lebih lanjut.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami trauma, sakit dilengan tangan kiri.

Kini pelaku di amankan pihak berwajib Polres Kotabaru guna tindakan proses hukum lebih lanjut.

(JL).

Bagikan:

Iklan