infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Hari Jadi Banjarbaru Dimeriahkan Pameran Turis, Investasi, Trading, Pendidikan dan Tehnologi

Hari Jadi Banjarbaru Dimeriahkan Pameran Turis, Investasi, Trading, Pendidikan dan Tehnologi

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo.

BANJARBARU – Memeriahkan Hari Jadi ke-24 Pemko Banjarbaru menampilkan ajang pameran berlabel Titech Expo 2023, yang digelar di Lapangan Murjani Selasa (9/5) hingga Minggu (14/5).

Titech Expo 2023 Tourism, Investment, Trading, Education and Technology. digelar dengan tujuan memberikan gambaran kepada masyarakat Kota Banjarbaru guna memperoleh informasi dunia kampus, sekolah, program beasiswa, jenjang pendidikan, job fair, pariwisata dan seputar infrastruktur.

“Titech Expo 2023 selain memberikan gambaran secara luas tentang dunia pendidikan dan tehnologi. Juga sebagai ajang yang positif karena menawarkan berbagai macam keuntungan bagi pelajar maupun orang tua terkait rencana pendidikan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo.

Kata Dedy, ajang pameran juga menampilkan informasi tentang berbagai macam infrastruktur, wisata, investasi dan tekhnologi yang ada di Banjarbaru.

“Titech Expo ajang yang bermanfaat bagi seluruh pelajar untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas dan ajang mempererat tali persaudaraan,” katanya.

yus

Bagikan:

Iklan