infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Pemkab Asahan Dukung Pelaksanaan Kirab Pemilu 2024

Pemkab Asahan Dukung Pelaksanaan Kirab Pemilu 2024

Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyambut baik Kirab Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) dalam waktu dekat.

ASAHAN, infobuana.co.id – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyambut baik Kirab Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) dalam waktu dekat.

Dia menegaskan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan tersebut agar berjalan sukses.

Kalau tidak berhalangan, Bupati akan hadir pada acara pembukaan Kirab”, katanya saat menerima kunjungan KPU Asahan diruang Kenanga Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Rabu (10/05/2023).

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Asahan Hidayat menyampaikan tentang rencana akan dilaksanakannya Kirab Pemilu 2024 dengan tema “Setahun Menuju Hari Pemilu”.

Hidayat menjelaskan, Kirab tersebut merupakan agenda KPU dalam mensosialisasikan Partai Politik, tahapan Pemilu dan info-info lain kepada masyarakat dan akan dihadiri KPU Provinsi Sumatera Utara, 10 KPU Kabupaten/Kota, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Asahan, Ormas, OKP dan Masyarakat.

“Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir diacara pembukaan Kirab”, kata Hidayat, Rabu (10/05/2023).

(zul)

Bagikan:

Iklan