infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Wempi W Mawa Lantik ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Malinau

Bupati Wempi W Mawa Lantik ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH melantik ASN Pemda Malinau Eselon dua ( 2 ) dan Eselon tiga ( 3 ) di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau

Malinau, infobanua co.id –  Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH  melantik ASN Pemda Malinau Eselon dua ( 2 ) dan Eselon tiga ( 3 ) di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau, Jumat 12 mei 2023 di ruang Tebengang kantor Bupati Malinau

Pelantikan Eselon II dan Eselon tiga III ASN lingkungan Pemerintah Daerah Malinau di hadiri dari ketua DPRD Malinau, wakil Bupati Malinau, Sekda Malinau, Tokoh Agama pengambilan sumpah kepada ASN Eselon dua dan Eselon tiga.

Serta kepala bagian Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, Dan Dim 0910 Malinau, Kapolres Malinau, ketua PKK  Kabupaten Malinau.

Bupati Malinau tegaskan, setelah bapak ibu menerima sumpah tentunya punya tanggung jawab besar kepada Negara dan Bangsa Republik Indonesia dan pengawasan serta menyalamatkan Pancasila dan Undang – undang Dasar 1945.

“Kita cinta pada diri sendiri berarti kita juga mencintai tugas dan tanggung jawab dalam segala hal yang terjadi,” ujarnya.

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan