infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Syekh Achmad Imam Besar Asal Mesir Bersama Kapolres Kotabaru Bersilaturahmi ke Ulama Kotabaru

Syekh Achmad Imam Besar Asal Mesir Bersama Kapolres Kotabaru Bersilaturahmi ke Ulama Kotabaru

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., .M.Si. dan Syekh Achmad Al Misry bersilaturahmi bersama Tokoh Agama Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua – Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., .M.Si. dan Syekh Achmad Al Misry bersilaturahmi bersama Tokoh Agama Kabupaten Kotabaru.

Silaturahmi hangat nan akrab itu digelar di kediaman salah satu tokoh agama Kotabaru, Habib Hasan.

Kedatangan Syekh Achmad Al Misry di Bumi Saijaan dalam rangka kegiatan Polisi Pejuang Subuh yang akan digelar di Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru pada Subuh hari nanti (Sabtu, 12/5/2023) mulai pukul 04.30 Wita.

Syek Achmad Al-Misry akan mengisi tausiyah usai shalat subuh berjamaah.

Selain di Mesjid Agung Husnul Khatima Kotabaru, Syekh Achmad Al Misry juga akan mengisi kegiatan Polisi Pejuang Subuh di mesjid Al Muhajirin desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir pada hari Minggu (14/5) subuh.

Syekh Ahmad Al Misry, Imam besar asal Mesir lulusan S1 Syariah Islamiyah Al Azhar Mesir.  Pernah menjadi salah satu juri dalam acara hafiz Indonesia RCTI tahun 2021 meneruskan tugas Syekh Ali Jaber yang telah meninggal dunia pada 14 Januari 2021 yang lalu

Syekh Ahmad Al Misry yang sekarang sudah menjadi warga negara Indonesia merupakan pemegang sanad keilmuan dalam bidang keagamaan seperti Qur’an, Tajwid, Tafsir, hadis dan lain-lain.

(JL).

Bagikan:

Iklan