infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Tanggapi Kritikan Tentang Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73, Ketua DPRD Kotabaru: Masih Ada Waktu Perbaikan

Tanggapi Kritikan Tentang Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73, Ketua DPRD Kotabaru: Masih Ada Waktu Perbaikan

Syairi Mukhlis S,Sos Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, infobanua.co.id – Setiap pelaksanaan hari jadi kabopaten Kotabaru Sudah menjadi tradisi pemerintah daerah kabupaten Kotabaru di saat  pelaksanaan kegiatan hari jadi kabupaten selalu di adakan kegiatan makan geratis oleh panitia untuk masyarakat Kotabaru.

Namun  dalam perayaan Dua Tahun terakhir kegiatan makan geratis tersebut sudah  tidak nampak lagi. Akhirnya menjadi suatu respon dari ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

Di katakannya, memang ada beberapa masyarakat yang menyampaikan kritikan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 73 ini, tentunya kritik tersebut adalah untuk membangun kebaikan dan memperbaiki segala apa yang menjadi kekurangan di dalam pelaksanaan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 ini, ujarnya.

Biasanya dalam perayaan hari jadi Kotabaru beberapa tahun sebelumnya selalu dilaksanakan makan gratis, kegiatan itu  untuk seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru yang berkunjung diacara puncak hari jadi kabupaten Kotabaru.

“Namun perayaan kali ini belum nampak terlihat,sebenarnya kami dari DPRD Kotabaru mendukung apapun yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara hari jadi kabupaten Kotabaru.

Terkait hal-hal tehnis seperti ini hanya panitia yang bisa menjelaskan. Yang jelas untuk beck up anggaran dan persetujuan ini berdasarkan SK Bupati dan juga tadi disampaikan panitia bahwa anggaran untuk kegiatan hari jadi di back up dari anggaran APBD Kotabaru, kata Syairi Mukhlis.

Kemudian hal-hal yang kurang mungkin yang hari ini masih dikritik oleh masyarakat kabupaten Kotabaru tentu juga harus menjadi perhatian dari panitia agar pelaksanaan event hari jadi kabupaten Kotabaru kedepannya bisa lebih baik lagi, artinya ada hal-hal yang kurang bisa diperbaiki dan yang sudah baik akan diteruskan dan ditingkatkan.

Kita pasti sampaikan kritik dan masukan dari masyarakat tersebut karena tujuannya untuk membangun, apalagi kegiatan makan gratis sudah menjadi tradisi masyarakat kabupaten Kotabaru setiap hari jadi kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Tentu, puncak acara hari jadi kabupaten Kotabaru pada tanggal 1 Juni 2023, artinya masih ada momen untuk penyampaian ke pihak penyelenggara, tentu dalam hal ini masih ada waktu dan insya Allah akan kami sampaikan kepada panitia penyelenggara hari jadi kabupaten Kotabaru melalui ketua pelaksananya dan mudah-mudahan bisa ditindak lanjuti ataupun bisa diperbaiki dan di tahun yang akan datang bisa ditingkatkan kembali, tukas Syairi.

(JL).

Bagikan:

Iklan