infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Wakil Bupati Asahan Latihan Menembak Bersama Dandim 0208/As

Wakil Bupati Asahan Latihan Menembak Bersama Dandim 0208/As

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Dandim 0208/As Letnan Kolonel TNI Franki Susanto, anggota DPRD Asahan dan pengurus Perbakin Asahan melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Makodim 0208/As, Kisaran.

ASAHAN, infobanua.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Dandim 0208/As Letnan Kolonel TNI Franki Susanto, anggota DPRD Asahan dan pengurus Perbakin Asahan melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Makodim 0208/As, Kisaran.

Kegiatan tersebut diawali dengan bimbingan dan pembekalan tentang tata cara dan teknik yang benar dalam melakukan penembakan oleh Dandim Franki dan instruktur.

“Latihan menembak ini selain untuk bersilaturrahim dengan Pemkab Asahan dan tamu lainnya juga untuk meningkatkan kemampuan menembak personil Kodim 0208/As serta pemeliharaan senjata,” ujar Franki, Jum’at (12/05/2023).

Wakil Bupati Asahan, Taufik menilai Pelatihan menembak sangat penting karena dilatih harus fokus dan konstresi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Latihan ini sangat diperlukan, terlebih bagi para personil karena kemampuan menembak sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI”, kata Taufik.

(zul)

Bagikan:

Iklan