Categories: Daerah

Wabup Rohil Hadiri Milad dan Wisuda YP Islam Al-Muhsinin Rimba Melintang

ROKAN HILIR – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH hadiri acara milad ke-23 sekaligus Wisuda ke Xlll Yayasan Pendidikan (YP) Islam Almuhsinin Rimba Melintang, Kamis (25/5/2023).

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan Kemenag Rohil, Camat Rimba Melintang Sukirman, Lurah Rimba Melintang Iskandar, pimpinan YP Islam Almuhsinin dan jajaran serta berbagai unsur lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya merasa bangga dan bahagia bisa menghadiri milad sekaligus Wisuda yayasan pendidikan islam Almuhsinin,” kata Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada santri dan santriwati yayasan pendidikan islam Almuhsinin yang telah di wisudakan serta mengucapkan selamat milad yang ke-23.

“Semoga para santri dan santri wati nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” sebut Wabup.

Pemerintah daerah lanjut Wabup, akan senantiasa memberikan dukungan terhadap pesantren yang ada di Kabupaten Rohil. Sehingga, Wabup berharap agar YP Islam Almuhsinin terus meningkat mutu pendidikan para santri dan santriwati nya agar tercipyanya SDM yang unggul.

“Semoga kedepannya yayasan pendidikan islam Almuhsinin ini akan menciptakan SDM yang unggul dan berakhlak serta beriman. Pemerintah daerah sangat mendukung pondok pesantren agar eksis seperti satuan pendidikan lainnya,” pungkasnya.

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago