infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Buronan Pencuri Buah Sawit di Kelumpang Hilir Kini Sudah Tertangkap Polisi

Buronan Pencuri Buah Sawit di Kelumpang Hilir Kini Sudah Tertangkap Polisi

Polsek Hilir melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa DPO tersangka pencurian alias (NT) telah berada di rumahnya bertempat di RT 06 Desa Tegal Rejo kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Pada hari kamis 25 mei 2023 SKj  17.00 petugas Polsek Hilir melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa DPO tersangka pencurian alias (NT) telah berada di rumahnya bertempat di RT 06 Desa Tegal Rejo kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

 

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota Polsek Kelumpang Hilir bergegas melakukan patroli dan melakukan pengecekan ketempat tinggal pelaku.

 

Sesampainya di rumah pelaku anggota kepolisian Polres Kotabaru melalui Polsek Kelumpang Hilir melakukan yang dipimpin langsung oleh kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Marjoko SE,MM bersama personilnya langsung mengamankan tersangka (NT) dan langsung membawanya ke Polsek Kelumpang Hilir.

 

Setelah di lakukan introgasi terhadap pelaku (NT) mengakui telah melakukan pencurian tandan Buah Segar Sawit (TBS) pada hari selasa 31 januari 2023 lalu di perkebunan PT SKIP (Sinar Kencana Inti Perkasa ) kebun SPNE (Sungai Panci) sekira jam 03 00.wita bersama temannya  inisial (HW)  dan jua inisial ( UK).

 

Akibat perbuatan mereka,kini pelaku sudah berhadapan dengan pihak keamanan Polres Kotabaru guna ditindak proses hukum yang berlaku.

 

(JL).

Bagikan:

Iklan