infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Tia Norliana Atlet Gulat disambut Gembira Para Guru SMAN 1 Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru

Tia Norliana Atlet Gulat disambut Gembira Para Guru SMAN 1 Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru

Tia Norliana di sambut gembira oleh para guru SMAN 1 kecamatan Pulau laut Timur.

Kotabaru, infobanua.co.id Sepulang dari mengikuti tanding Olahraga Popda Pelajar di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan Siswi kelas XA ini atas nama Tia Norliana di sambut gembira oleh para guru SMAN 1 kecamatan Pulau laut Timur.

Pasalnya Tia telah berhasil menoreh keberhasilan meraih juara satu (1) dan membawa pulang  medali emas sebagai tanda keberhasilannya memenangkan tanding olahraga Gulat di ajang POPDA Pelajar Kalimantan Selatan.

Seusai tanding Tia pulang dan kembali beaktifitas masuk sekolah di SMAN 1 Berangas kecamatan Pulau laut timur, senin (29/6/2023).

Tak di duga oleh Tia, setibanya di depan sekolah para guru SMAN 1 Berangas Kecamatan Pulau laut Timur sudah menghadangnya dengan memberikan sebuah hadiah Buket bermotifkan uang yang di pasang di Buket tersebut.

Di kesempatan itu Kepala Sekolah SMAN1 Pulau Laut Timur Suriani anshari, SAg mrlalui Kasi Wakasek kesiswaan,  Nor Ainah S.Pd, merasa sangat senang anak siswi SMAM 1 Pulau laut Timur  mengukir prestasi di ajang olahraga Gulat Popda Kalimantan Selatan.

“Kami dari SMAN 1, Pulau Laut Timur sangat senang sekali ada anak didik lagi mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga gulat,” kata Norainah, Senin.

Kami berharap bukan di ajang Popda saja yang diikuti Tia, tapi nanti adalagi ajang pertandingan di Provinsi Kalsel yang akan dibtandingkan, saya harap Tia dapat kembali mengikutinya untuk mengukir prestasinya hingga ketingkat nasional.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Berangas kecamatan Pulau Laut Timur ini juga mengatakan, bagi para murid yang lainnya agar bisa meniru jejak Tia mengharumkan sekolah ini, ujarnya.

Kami dari pihak sekolah sangat mendukung dan bangga sekali di tahun ini, bahwa  ada siswa yang dapat mengharumkan nama sekolah SMAN 1 Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur ini melalui cabang olahraga Gulat dan meraih medali emas,” ungkapnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan