infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Surya Pimpin Rapar Koordinasi Pemerintahan

Bupati Surya Pimpin Rapar Koordinasi Pemerintahan

Bupati Asahan, Surya membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dihadiri Sekretaris Daerah Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat dan Kepala Puskesmas.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan, Surya membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dihadiri Sekretaris Daerah Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat dan Kepala Puskesmas.

Dalam rapat yang digelar di Pendopo Rumah Dinasnya tersebut Bupati mengingatkan seluruh OPD dan Kecamatan agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Sesegera mungkin untuk dilaksanakan karena sudah memasuki triwulan kedua,” katanya, Rabu (10/05/2023).

Terkait dengan kegiatan  Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan 2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada Juli 2023 mendatang Bupati menjelaskan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempertahankan kelestarian adat dan budaya serta merupakan perekat masyarakat antara satu etnis dengan etnis lainnya dan diharapkan OPD dan para Camat untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Saya juga minta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat untuk mempersiapkan terkait dengan keberangkatan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Asahan serta kegiatan Festival Seni Nasyid dan Qasidah,” ujarnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan