infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Pemkab Asahan Gelar Rapat Dengan Forkopimda, Bahas Isu Aktual

Pemkab Asahan Gelar Rapat Dengan Forkopimda, Bahas Isu Aktual

Pemkab Asahan menggelar rapat bahas Isu Aktual Jelang Pemilu 2024 di Asahan bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Asahan di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Asahan.

ASAHAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar rapat bahas Isu Aktual Jelang Pemilu 2024 di Asahan bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Asahan di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Asahan.

Rapat yang dipimpin Bupati Asahan Surya itu juga mencari solusi bersama untuk menangkal potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan atau (ATHG) yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya , pertahanan dan keamanan (Ipoleksosbudhankam) di Asahan.

“Diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terkendali dan tentunya dengan  dukungan  dan  kerjasama dari Forkopimda”, ujar Surya, Senin (29/05/2023).

Dia juga meminta media elektronik, cetak dan online dapat memberikan informasi yang benar kepada masyatakat, jangan berikan informasi hoax yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Masyarakatpun diimbau agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

(zul)

Bagikan:

Iklan