Categories: Barito Kuala

Nazhirni Resmi Dilantik Jadi Ketua Koni Batola 2022-2026

Marabahan, infobanua.co.id – Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kab. Barito Kuala masa bakti 2022-2026 dilaksanakan di Aula Selidah, Selasa, 30 Mei 2023* Marabahan.

Dihadiri oleh PJ. Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn., M.Pd. , Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalsel dan Pengurus, Dewan Kehormatan KONI Kab. Batola, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata, pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kab. Batola, dan Ketua Cabang Olahraga lingkup pemerintahan Kab. Batola.

Acara yang berlangsung di aula selidah ini dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari ketua KONI Prov.Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris KONI Prov. Kalsel dan dilanjutkan dengan pembacaan Janji Prasetya yang diikuti oleh Ketua baru KONI, serta penyerahan bendera oleh Sekretaris Umum KONI Prov. Kalsel kepada ketua KONI Barito Kuala Nazhirni, S.E., MM.

Pria yang biasa akrab disapa Nazhirni tersebut melakukan Penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Pj. Bupati Barito Kuala kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Umum KONI Prov. Kalsel. serta penyematan pin oleh sekretaris umum kepada ketua KONI Barito Kuala.

Dalam sambutannya Nazhirni mengharapkan fasilitas olahraga di Barito Kuala agar lebih diperhatikan oleh pihak pemerintah mengingat keadaan fasilitas saat ini tergolong masih dibawah standar,.

Mujiyat dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah prestasi itu akan lahir karna ada sebuah dukungan yang kuat dari pemerintah,yang pada umumnya adalah dukungan baik mental,spiritual, material harus ada di bumi ijejela ini, “saya berdoa mudah mudahan kita semua yang memperjuangkan prestasi olahraga barito kuala bisa diridhoi oleh Allah SWT, “tutup Mujiyat.

Nang

infobanua

Recent Posts

Bupati Banjar Lepas Kafilah, Ikuti MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Tapin

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ)…

3 jam ago

Pemusnahan Barang Bukti Langsung dipimpin Kajari Dumai Dr Agustinus

Dumai, infobanua.co.id - Telah di laksanakan Pemusnahan Barang Bukti ditangani bidang tindak Pidana Umum pada Kejaksaan…

4 jam ago

BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru Sosialiasikan Manfaat Program Kepada Aparatur Desa di Kecamatan Pulau Laut Timur

Kotabaru, infobanua.co.id – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Pulau Laut Kotabaru melakukan Sosialisasi manfaat program kepada…

4 jam ago

Polres PPU Ungkap 7 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Seberat 12,78 G Dari 11 Pelaku

PENAJAM, infobanua.co.id - Terhitung sejak dua bulan terakhir Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Kepolisian Resor…

4 jam ago

Pengawas Metrologi akan Segel SPBU Nakal di Kapuas

KUALA KAPUAS - Disprindagkop dan UKM Kapuas,melewati Kepala Bidang Metrologi dan Tata Niaga/Pengawas Metrologi Disprindagkop…

7 jam ago

Hari Pendidikan, Lanjutkan Merdeka Belajar

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2…

9 jam ago