infobanua.co.id
Beranda KALTENG Wanita Bacok Anak Kandung Sampai Meninggal, Sudah Sejak Lama Berprilaku Aneh

Wanita Bacok Anak Kandung Sampai Meninggal, Sudah Sejak Lama Berprilaku Aneh

Ibu kandung bacok anak kandung, ketika pelaku mengasuh korban (anak kandungnya).(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Ibu kandung bacok anak di Jalan Sudirman Km.3,5 tepatnya depan SPBU, dari investigasi infobanua Sampit ternyata dari penuturan tetangganya sudah sejak lama mengalami gangguan jiwa atau depresi. Suaminya sendiri pernah ingin dibacok, dikejar oleh pelaku sampai kebelakang rumah tempatnya tinggal.
Bukan sampai disitu saja diceritakan warga yang kebetulan bertetangga dengan pelaku, mobil yang sedang parkir di hantam korban dengan parang hingga mobil mengalami kerusakan. Bahkan masih menurut tetangga mengatakan pernah pelaku berkelahi dengan suaminya dan mau dilerai tetangga juga dibacok namun tidak mengalami luka yang serius.

“Dulu pernah juga sebelum membacok anaknya ini, pelaku bacok tetangga yang mau melerai perkelahian antara suami pelaku yang mau melerai malah dibacok.”Jelas Uzi, Kamis (8-6-2023).

Pelaku juga dari informasi warga juga merupakan warga Pegatan Katingan Selat Baning, selama ini juga pelaku banyak mengurung diri dirumahnya dan tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

“Pokoknya pelaku itu sudah sejak lama berprilaku aneh, sangat saya sayangkan kenapa pelaku tidak diamankan sejak dulu.”Ucap tetangganya yang namanya mohon tidak disebutkan.

Padahal menurut warga disekitar rumah pelaku, anak perempuan yang dibacok ibu kandungnya itu merupakan anak kesayangan suaminya. Dari penuturan waga kembali bahwa anak perempuan yang dibacok itu orangnya pintar. tidak nakal dan hanya diamdirumah saja.

“Untuk sementara ini kami mohon pelaku jangan tinggal kembali ditempat ini, takut kembali terjadi seperti ini terulang,” Pintanya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan