infobanua.co.id
Beranda DPR Ketua DPRD Kalsel Supian HK Lepas 328 CJH Kloter 8 Asal HSU

Ketua DPRD Kalsel Supian HK Lepas 328 CJH Kloter 8 Asal HSU

328 calon jemaah haji Kloter BDJ 08 asal Kabupaten Hulu Sungai Utara dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Sebanyak 328 calon jemaah haji Kloter BDJ 08 asal Kabupaten Hulu Sungai Utara dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis. (8/6)

Dalam kesempatan tersebut, Supian HK yang juga didampingi isteri Hj. Faridah dan Anggota DPRD Provinsi Kalsel H. Sahrujani, berpesan kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kekompakan demi lancarnya ibadah haji.

“Jaga kekompakkan, jangan saling menyalahkan satu sama lain apalagi disana penuh ujian dan cobaan.
Selalu berprasangka baik dan saling tolong menolong sesama jamaah,” tegasnya.

Kondisi cuaca antara Indonesia dan Arab Saudi lanjut Supian HK sangatlah berbeda. Ia menghimbau agar selalu menjaga kesehatan agar Ibadah yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

“Menurut kabar, suhu udara di Arab sedang ekstrem. Perbanyak konsumsi air putih agar tidak dehidrasi, utamakan kesehatan karena hal yang paling penting untuk beribadah adalah badan sehat wal afiat,” harapnya.

Supian HK berharap, seluruh jamaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan mendapat kelancaran. Serta kembali ke Tanah Air dengan selamat.

“Semoga semua jamaah haji pulang dengan selamat, tolong didoakan Amuntai pada khususnya semoga selalu aman dan damai dan dijauhkan dari bencana,” tutupnya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan