infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Perkenalkan Aplikasi BAKUNJANG

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Perkenalkan Aplikasi BAKUNJANG

Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Agus Widjaja saat membuka kegiatan

Banjarbaru, infobanua.co.id – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru menggelar Pembukaan Standar Layanan Informasi dan Pengenalan Aplikasi Banjarbaru Kunjungan Kerja Gampang (BAKUNJANG), di Aula Linggangan Intan Kota Banjarbaru, Rabu (14/06/2023).

Aplikasi BAKUNJANG setelah diluncurkan oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin pada tanggal 9 Mei 2023 kemaren, bertepatan dengan puncak Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru. Kali ini aplikasi tersebut diperkenalkan dengan para Admin SIP-PPID se-Kota Banjarbaru.

Pengenalan aplikasi BAKUNJANG kepada admin untuk mengenalkan secara garis besar dalam pengelolaan dan meningkatkan kualitas pelayanan penerimaan kunjungan kerja, serta pelayanan informasi publik di Kota Banjarbaru.

Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Agus Widjaja saat membuka kegiatan ini menyampaikan, aplikasi ini tentunya dapat mengelola kemudahan bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Kota Banjarbaru.

“Harapannya nanti kedepan setelah disosialisasikan aplikasi ini kepada para admin. Para tamu juga harus mengetahui bahwa di Banjarbaru ada aplikasi BAKUNJANG dan ada cara-cara bagaimana berkunjung dengan baik, yang bisa dilayani dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Bagi tamu luar daerah yang ingin berkunjung ke Kota Banjarbaru, silahkan kunjungi website BAKUNJANG melalui link https://bakunjang.banjarbarukota.go.id/.

Dan dapat mengikuti langkah-langkah, Registrasi akun, Login Sebagai Pengguna dan Mengajukan Surat Kunjungan ke Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan