infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Terpesona Lihat Keindahan Wisata di Kotabaru

Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Terpesona Lihat Keindahan Wisata di Kotabaru

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar sambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr.H.Gusrizal,SH.M.Hum beserta rombongan di Bandara Gusti Syamsir Alam.Kotabaru.Selasa (13/06/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H.Sayed jafar sambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr.H.Gusrizal,SH.M.Hum beserta rombongan di Bandara Gusti Syamsir Alam.Kotabaru.Selasa (13/06/2023).

Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin didampingi Ketua Pengadilan Kotabaru bersama rombongan diajak Bupati Kotabaru melihat secara langsung berbagai tempat wisata yang ada dikotabaru diantaranya wisata jetski Teluk Mesjid dan melihat sunset di Bukit Gunung Mamake.

Tujuan mereka datang kekotabaru adalah untuk kunjungan kerja sekaligus meliat wisata yang ada dikotabaru.

Di kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Gusrizal mengatakan kagum dengan wisata yang di kotabaru,katanya.

“Dari 3 Kabupaten yang saya kunjungi diantara Tanah Bumbu,Pelaihari dan Kotabaru,akan tetapi hanya Kabupaten kotabaru yang memiliki potensi wisata yang sangat bagus dan perkembangan nya lebih cepat khususnya wisata jetski ini sendiri”,ungkapnya.

Karena saya bertandang kekotabaru ini sudah 3 kali dan perubahan nya sangat cepat dan lebih maju khususnya pariwisatanya.jelasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan