infobanua.co.id
Beranda KALTENG Camat Baamang Pimpin Rapat, Persiapan Pawai Obor Sambut Idul Adha

Camat Baamang Pimpin Rapat, Persiapan Pawai Obor Sambut Idul Adha

Rapat persiapan pawai obor di Aula Kecamatan Baamang.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Untuk lebih meriah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, khususnya di Kecamatan Baamang, panitia pawai obor, Amrullah mengadakan rapat persiapan bersama Camat Baamang, Sufiansyah, Polsek Baamang, Danramil Baamang serta adik Pramuka, Sabtu (24-6-2023) di Aula Kecamatan Baamang.

Rapat persiapan melaksanakan pawai obor untuk wilayah Baamang di pimpin langsung oleh Camat Baamang, Sufiansyah ia mengatakan kalau panitia pawai obor sudah terbentuk, hanya melanjutkan teknis dilapangan bagaimana ia juga mengharapkan masukan dan pendapat peserta rapat.

“Yang kita bahas disini, teknisnya nanti dilapangan bagaimana maksudnya pengaturan petugasnya.”Ujar Sufiansyah kepada infobanua Sampit.

Menanggapi hal tersebut Polsek Baamang menyarankan, agar setiap petugas dari adik Pramuka akan di back up dari Polsek Baamang dibantu petugas lainnya dari panitia pawai obor untuk wilayah Baamang. Untuk adik Pramuka Polsek Baamang juga meminta agar tidak jauh dari petugas Polsek Baamang, hal ini dimaksudkan agar adik Pramuka tidak berbenturan dengan penonton.

“Setiap persimpangan kita tugaskan dari Polsek Baamang dan disitu juga ada adik dari Pramuka membantu petugas lainnya,” terang dari Polsek Baamang.

Sementara ketua panitia pawai obor di wilayah Baamang, Amurullah kepada infobanua Sampit disela kesibukannya melaksanakan persiapan sambut hari Raya Idul Adha menjelaskan, kalau peserta obor yang mendaftar pada saat ini ada sekitar 20 peserta itu kurang lebih 800orang.

“Jumlah peserta yang mendaftar kemungkinan sekitar 25 peserta, dari 4 kelurahan dan 1 desa sekitar 1.000 orang.”Ungkap ketua panitia pawai obor Baamang dan akan dilaksanakan (28-6-2023).

Zainal.

Bagikan:

Iklan