infobanua.co.id
Beranda KALTENG Sambut Idul Adha, Pemerintah Daerah Akan Gelar Takbiran Keliling Dalam Kota

Sambut Idul Adha, Pemerintah Daerah Akan Gelar Takbiran Keliling Dalam Kota

Bupati Kotim, Halikinnor.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Menyambut perayaan Idul Adha 1444H/2023 M Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan menggelar pawai takbiran keliling kota Sampit .Rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (28-6-2023) malam pukul 19.30 WIB. Bupati Kotim Halikinnor mengatakan kegiatan akan dimulai start, di rumah Jabatan Bupati Kotim dan Finish Taman Kota Sampit.

“Kegiatan ini merupakan partisipasi kita bersama kalangan masyarakat dalam memeriahkan perayaan hari raya idul adha,” Terangnya, Sabtu (24-6-2023).

Menurutnya ada beberapa ketentuan untuk peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya peserta menggunakan minibus atau mobil jenis bak terbuka bukan truk dengan kapasitas 7 orang, setiap mobil dihias lampu hias sesuai kreativitas masing-masing dengan nuansa hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

Sedangkan untuk musik atau lagu yang dibunyikan bertema lebaran, peserta dilarang membawa dan menggunakan atribut yang berbau sara dan politik, selain itu juga diimbau kepada seluruh peserta untuk tertib di jalan raya dan mematuhi arahan dari petugas.

” Mari kita sambut hari raya Idul Adha dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan Jadikan momen ini suatu kesempatan untuk meningkatkan keimanan mempererat silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujarnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan