infobanua.co.id
Beranda Daerah Buka Sosialisasi Kebijakan Administrasi Pembangunan Daerah Kab. Bone 2023 Ini Harapan Bupati

Buka Sosialisasi Kebijakan Administrasi Pembangunan Daerah Kab. Bone 2023 Ini Harapan Bupati

Kegiatan berlangsung dengan tujuan meningkatkan pemahaman aparat pemerintah dalam menunjang target pembangunan pemerintah daerah. di Aula pertemuan Masjid Al – Markaz Al – Ma’rif, Jl. Ahmad Yani Watampone, Senin, (26/6/2023).

BONE, infobanua.co.id – Dalam rangka mensosialisasikan Kebijakan Administrasi Pembangunan Daerah Kabupaten Bone 2023.

Maka melalui bagian Administrasi Pembangunan Setda Bone , Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi hadir sekaligus membuka.

Kegiatan berlangsung dengan tujuan meningkatkan pemahaman aparat pemerintah dalam menunjang target pembangunan pemerintah daerah.
di Aula pertemuan Masjid Al – Markaz Al – Ma’rif, Jl. Ahmad Yani Watampone, Senin, (26/6/2023).

Sosialisasi diikuti oleh Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sulsel diwakili oleh Koordinator Administrasi Pembangunan Gemala Faoza, S.STP., M.M..

Hadir pula para Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Bone, kabag Setda Bone, Camat dan peserta Sosialisasi serta tamu undangan lainnya

Bupati Bone menuturkan Sosialisasi Kebijakan Administrasi Pembangunan Daerah Kabupaten Bone sangat penting dilakukan.

“Agar semua OPD dapat memahami dalam perencanaan dan pelaksanaan hingga pelaporan pembangunan daerah menjadi perhatian termasuk penyerapan anggaran,” kata Bupati Bone.

Beberapa hal yang menjadi prioritas, lanjut Bupati Bone harus menjadi perhatian, diantaranya intervensi penanganan stunting dan penurunan kemiskinan.

Karena kata bupati ke dua persoalan itu menjadi perhatian nasional

Maka itu para camat di minta hal ini menjadi perhatian dalam pembangunan desanya dua titik ini menjadi perhatian nasional, sebab angka kemiskinan di Bone tahun ini meningkat di banding tahun kemarin

Diharapkan apa yg dilakukan hari ini semoga menjadi langka strategis untuk arah kebijakan kita kedepan sambil mengevaluasi apa apa yg perlu kita perhatikan kedepan

By. A. Ida

Bagikan:

Iklan