infobanua.co.id
Beranda Daerah Hadiri Shalat Idul Adha 1444 H , Bupati Bone Ucapkan Terima Kasih

Hadiri Shalat Idul Adha 1444 H , Bupati Bone Ucapkan Terima Kasih

Pemerintah daerah Kab. Bone menggelar shalat Ied yang dipusatkan di titik nol atau lapangan merdeka Bone, kamis ( 29/6/2023)

BONE, infobanu.co.id – Menyambut Perayaan Lebaran hari raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, Pemerintah daerah Kab. Bone menggelar shalat Ied yang dipusatkan di titik nol atau lapangan merdeka Bone, kamis ( 29/6/2023)

Bertemakan Tema yang diangkat tahun ini yakni “Berqurban adalah wujud dari rasa syukur dan pendekatan spiritual kepada sang pencipta”

Shalat idul Adha digelar di Lapangan Merdeka Watampone dihadiri Bupati Bone Drs. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. dan Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H.

Bukan saja di lapangan merdeka beberapa mesjid yang lanyak untuk di pakai shalat Idul Adhapun terbuka untuk masyarakat gunakan

Dalam sambutan, Bupati Bone menyampaikan dalam sambutannya, idul adha merupakan momentum untuk memperbaiki hubungan baik dgn manusia maupun dgn Allah SWT inilah hari besar keimanan dan kemanusiaan dengan ditandai penyembelihan hewan qurban

Sekaligus atas nama pemerintah kab. Bone mengucapkan terima kasih kepada yang telah menunaikan kewajibannya dengan berqurban

Bertugas sebagai imam H. Muh. Taufik, S.Ag. merupakan imam masjid tua Bone, dan khotib Prof. DR. H. Syahabuddin, M.Ag. adalah Rektor IAIN Bone.

Sementara kabupaten Bone pada tahun ini ber qurban sebanyak 2663 sapi dan 125 kambing hewan Qurban oleh Pemerintah Kabupaten Bone.

Hadir pula Jajaran Forkopimda Bone, Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, Tokoh Nasional H. A. M. Nurdin Halid

By. A. Ida

Bagikan:

Iklan