infobanua.co.id
Beranda Jawa Tengah Hut Bhayangkara ke 77, Danramil 08/Tawangharjo Beserta Seluruh Anggota Berikan Surprise

Hut Bhayangkara ke 77, Danramil 08/Tawangharjo Beserta Seluruh Anggota Berikan Surprise

Komandan Koramil 08/Tawangharjo berserta seluruh anggota mendatangi kantor Polsek Tawangharjo untuk memberikan kejutan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77. Dalam kesempatan itu, Danramil 08/ Tawangharjo Lettu inf Warsidi menjelaskan kedatangannya ke Kantor Polsek Tawangharjo memang disengaja untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-77.

GROBOGAN, infobanua.co.id – Komandan Koramil 08/Tawangharjo berserta seluruh anggota mendatangi kantor Polsek Tawangharjo untuk memberikan kejutan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77. Dalam kesempatan itu, Danramil 08/ Tawangharjo Lettu inf Warsidi menjelaskan kedatangannya ke Kantor Polsek Tawangharjo memang disengaja untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-77. Sabtu (1/7/2023) pukul 07.30 wib.

Menurut Komandan koramil, kejutan ini Sengaja diberikan kepada Kapolsek berserta Anggota, yang selama menjalankan tugas selalu berdampingan berkerjasama dan sinergi dan selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugas di wilayah bersama anggota Koramil.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergisitas, NKRI semakin kuat,” ujar Lettu inf Warsidi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Komandan koramil berserta seluruh anggota pada Hari Bhayangkara ke-77, semoga kompak dan sinergi trus.

Kapolsek AKP umbarwati juga menambahkan Terharu dan trimkasih atas surprise yang diberikan dari Komandan Koramil berserta Anggota.

“Semoga kegiatan yang Positif ini membawa dampak baik dan Dapat berdampak dalam kegiatan Kamtibmas di wilayah,” harap AKP Umbarwati.

( Vio Sari )

Bagikan:

Iklan