infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Wabup Asahan Buka Kejuaraan Dragbike 2023

Wabup Asahan Buka Kejuaraan Dragbike 2023

ASAHAN, infobanua.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap, event Dragbike 2023 yang digelar di Sirkuit Buatan Pabrik Benang, Kisaran dapat menjadi wadah bagi generasi muda agar terhindar dari balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan menghancurkan masa depan.

Hal itu disampaikannya saat membuka event tersebut, Minggu (2/7/2023). “Event yang dilaksanakan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang memiliki hobi otomotif”, ujarnya.

Dia juga menyebut, banyak milenial yang berbakat dalam lomba balap namun tidak dapat menyalurkannya dengan baik dan dengan adanya lomba tersebut diharapkan para milenial dapat menyalutkan bakatnya dijalur yang resmi.

Diapun mengapresiasi pihak Panitia yang telah menggelar event Drag Bike yang menjadi hiburan sekaligus wisata bagi masyarakat serta meminta Panitia agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat lomba berlangsung sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan tetap mengutamakan keselamatan,” pungkasnya.

Bagikan:

Iklan