infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pokja Bunda Paud Baamang, Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan

Pokja Bunda Paud Baamang, Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan

Penandatangan SK Bunda Paud Baamang. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Acara kegiatan pengukuhan kelompok kerja Bunda Paud Baamang,Sabtu (15-7-2023) bertempat di Aula kantor kecamatan Baamang, yang dihadiri oleh camat Baamang, Bunda Paud Kabupaten Kotim ( Hj.Khairiah Halikinnor),Korwil Disdik Kecamatan Baamang, Ibu Lurah dan kades sekecamatan Baamang, Ibu ketu TP.PKK Kelurahan da Desa sekecamatan Baamang serta Kelompok kerja Bunda Paud Baamang.

Dalam acara tersebut Bunda Paud Baamang, Ny.Widyawati Sufiansyah menyampaikan terima kasihnya kepada Bunda Paud Kabupaten Kotim yang bisa hadir dalam rangka pelantikan danpengukuhan kelompok kerja Bunda Paud kecamatan Baamang.

Lebih lanjut Bunda Paud Baamang berharap, setelah resmi dikukuhkan dan dilantiknya kelompok kerja Paud Baamang dapat bekerja sesuai apa yang diharapkan. Untuk itu ia juga meminta yang sudah dilantik dan dikukuhkan masuk kelompok kerja Paud Baamang ini seiring waktu memunculkan inovasi dan meningkatkan etos kerja secara maksimal.

“Karena pendidikan usia dini selain sebagai syarat juga mendukung pendidikan karakter anak, disiplin,kejujuran, kecerdasan yang lainnya,” ujar Bunda Paud Baamang Widyawati Sufiansyahke pada infobanua Sampit.

Sementara Bunda Paud Kabupaten Kotim, Hj.Khairiah Halikinnor menyampaikan siap memberikan memotivasi Pokja Bunda Paud khususnya Baamang, ia juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas bagi Pokja Bunda Paud Kecamatan Baamang, baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa.

“Selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Pokja Bunda Paud Baamang dan semoga Pokja Paud ini bisa memberikan inovasi kepada yang lainnya.” ungkapnya.

Dikesempatan itu camat Baamang, Sufiansyah meminta semua Pokja Bunda Paud Baamang supaya bisa menunjukan kekompakan tim kelompok kerja dengan menjalankan tugas pokok dan fungsinyamasing masing.

“Maaf tadi ada yang berbisik kepada saya apakah bisa untuk dana Paud masuk dikecamatan Baamang, disini saya jelaskan kalau Paud ini yang menanganinya adalah Disdik Kotim jadi untukdi Baamang tidak bisa untuk itu,” terang Sufiansyah.

Zainal.

Bagikan:

Iklan