infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Nah…!!! Siyono Maju Mendaftar Bakal Calon Wabup di Dua Partai

Nah…!!! Siyono Maju Mendaftar Bakal Calon Wabup di Dua Partai

Siyono ketika mendaftarkan diri di partai PKS dan Garendra.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Camat Parenggean, Siyono cukup mengejutkan ia dengan mantap dalam Pilkada akan datang ikut ambil bagian mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon wakil Bupati Kotim di dua Partai yang bakal mengsungnya, Senin (20-5-2024).

Dua partai yang pada saat ini di datanginya di antaranya PKS dan Garendra, Siyono datang dengan didampingi rombongannya yang sengaja datang dari kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut Siyono yang kini masih aktif sebagai pegawai negeri sipil mengatakan, kedatangan meminang partai PKS dan Garendra bukan untuk menjadi Bupati akan tetapi ia meminang hanya sebagai wakil Bupati.

Tentang dirinya masih aktif pegawai negeri sudah ia pikirkan dan ini tentunya juga jelas Siyono sudah meminta izin kepada keluarganya, apabila ia diberikan rekomendasi diantara partai yang ia pinang tersebut tentunya ia pastikan akan mengundurkan diri atau pension dini.

“Saya masih 5 tahun aktif sebagai PNS akan tetapi bila diberikan rekomendasi maka saya akan mengajukan pension dini,” ujarnya dan mengatakan masih ada dua partai lagi yang bakal di datanginya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan