infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Korban Kecelakaan, Wabup Pastikan Pengobatan Korban

Korban Kecelakaan, Wabup Pastikan Pengobatan Korban

Wakil Bupati Kotim, Irawati Jenguk anak korban kecelakaan.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati memastikan jika pengobatan untuk korban kecelakaan maut yang terjadi di Desa Bajarau Kecamatan Parenggean Minggu (19/5/2024) akan ditangani oleh pihaknya.

Saat ini menurutnya korban kecelakaan yang hanya menyelamatkan satu orang anggota keluarga berusia 5 tahun tersebut telah dirujuk ke fasilitas layanan kesehatan yang ada di Palangkaraya. Di mana sebelumnya korban tersebut telah dirawat di rumah sakit dr Murjani Sampit.

” Karena kondisinya patah tulang di bagian paha kiri sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Palangkaraya dan ini semua akan kita terus pantau sampai dilakukan pengobatan hingga tuntas,” ujarnya saat menjenguk kondisi korban di rumah sakit dr Murjani Sampit.

Dirinya mengaku pihaknya juga telah berkomunikasi dengan pihak perusahaan tempat ayah korban bekerja. Dirinya berharap perusahaan tempat ayah korban bekerja tersebut juga dapat memberikan bantuan hingga pengobatan untuk anak perempuan tersebut tuntas dilakukan.

Irawati mengaku prihatin dengan musibah yang telah dialami oleh bocah cilik tersebut, sebab dalam peristiwa tragis disebut korban harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus adik semata wayang yang baru berumur 1 tahun. Kondisi tersebut menurutnya akan menjadi pantauan pihaknya terlebih kondisi psikis anak yang saat ini masih trauma akibat kejadian tersebut.

“Kita (Pemkab Kotim) akan terus memantau kondisi anak ini apalagi dia saat ini hanya sendiri semoga pengobatan yang dilakukan bisa cepat dilakukan,” harapnya. Zainal.

Bagikan:

Iklan