infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Perduli Korban Kebakaran, PT Inhutani I Sampit Beri Bantuan Secara Simbolis

Perduli Korban Kebakaran, PT Inhutani I Sampit Beri Bantuan Secara Simbolis

Manager PT.Inhutani I Sampit Hery Suwarno didampingi Supervisor wilayah Sampit, Sucipto menyerahkan bantuan secara simbolis kepada tujuh korban kebakaran.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kebakaran yang menimpa tujuh rumah tempat tinggal warga berlokasi di area PT.Inhuntani I Sampit (dulu PT.Inhutani III Sampit) Kecamatan MB Baru Hulu Ketapang, penyerahkan bantuan langsung secara simbolis oleh Pimpinan Manager PT.Inhutani I Sampit, Hery Suwarno di dampingi Supervisor wilayah Sampit PT.Inhutani.I Sampit berupa uang kepada korban, Jum,at (5-1-2024).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh ketua RT setempat di antara korban kebakaran tersebut, Badrudin, Aswin, Marsha, Mulyono, Masraya, M.Akbar Sidik dan Yuyun. Pada saat mendapat bantuan salah satu korban kebakaran, Marsha merasa bersyukur dan terbantu pada saat mendapat musibah seperti yang sekarang ini.

“Kalau bantuan sembako kami sudah mendapatkan dari pemerintah daerah dan saat ini juga kami sangat berterima kasih sekali kepada PT.Inhuntani I Sampit yang telah membantu kami korban kebakaran,” ujarnya.

Sementara manager PT.Inhutani I Sampit, Hery Suwarno terkait bantuan yang diberikan kepada tujuh korban kebakaran mengharapkan walaupun bantuan ini tidak seberapa besarnya, namun paling tidak bantuan ini dapat meringankan untuk kebutuhan hidup mereka sehari hari.

Selain itu juga dengan bantuan ini, para korban kebakaran bisa menggunakan untuk kebutuhan yang lain seperti untuk menyewa rumah sebelum bangunan yang lama yang kena kebakaran dibangun kembali.

“Saya serta seluruh jajaran PT.Inhutani I Sampit, semoga para korban kebakaran bisa bersabar mungkin saja nantinya ada hikmahnya dari semua ini.” harap Hery.

Terkait dana yang diberikan untuk bantuan korban kebakaran ini, Hery menjelaskan kalau dana tersebut diperoleh dari Management PT.Inhutani I Sampit, dan ini bentuk dari keprihatinan mereka PT.Inhutani I Sampit kepada korban kebakaran.

“Ini bentuk keprihatinan pihak PT.Inhutani I Sampit memberikan bantuan, sekali lagi kami berharap jangan melihat nilainya,”jelas Hery Suwarno kepada infobanua Sampit.

Zainal.

Bagikan:

Iklan