infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Tri Perluas Layanan Digital 3Store Melalui Pembukaan Cabang ke-45 di Gedung KPPTI Jakarta

Tri Perluas Layanan Digital 3Store Melalui Pembukaan Cabang ke-45 di Gedung KPPTI Jakarta

Membawa konsep digital lifestyle assistant dan mengusung desain minimalis, fun dan youthful, hadirnya 3Store ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dan mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan. Hadir dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00 – 17.00 WIB di hari Sabtu.

Jakarta, 14 Juli 2023 – Tri memperluas layanannya untuk semakin dekat dengan pelanggan setia melalui pembukaan 3Store ke-45 di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat). Membawa konsep digital lifestyle assistant dan mengusung desain minimalis, fun dan youthful, hadirnya 3Store ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dan mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan. Hadir dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00 – 17.00 WIB di hari Sabtu.

3Store ini akan dilengkapi dengan digital vending machine (3Digibox), layanan agent in service desk, dan juga QR Code untuk informasi produk terkini dari Tri. Produk-produk unggulan yang dihadirkan di 3Store diantaranya Kartu Perdana Happy 18GB dengan harga Rp55.000 dan Happy 100GB dengan harga Rp135.000 serta mendapatkan nomor cantik Tri secara gratis. Selain itu, bagi pelanggan yang bertransaksi di 3Store KPPTI berkesempatan untuk mengikuti ‘Wheel of Happiness’ yang berhadiah beragam merchandise menarik selama periode 14 Juli – 13 Agustus 2023.

 

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Di era modern, inovasi adalah kunci untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Oleh karena itu, Tri dengan bangga meluncurkan 3Store di KPPTI dan mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman yang baru dan inovatif dan terhubung dengan teknologi terkini secara langsung. Kami berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan kami dengan mendengarkan dan mengapresiasi masukan dari pelanggan kami yang berharga.”

Salah satu layanan yang terdapat di dalam 3Store, 3Digibox, memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Pelanggan bisa memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa dan paket data, melakukan pengisian saldo e-wallet, penggantian kartu dan berbagai kebutuhan digital lainnya secara mandiri di 3Digibox. Digital Vending Machine akan beroperasi selama 24 jam dalam sehari, sekalipun saat 3Store tutup.      

3Store di KPPTI merupakan cabang ke-45 yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional. Dengan lokasinya yang strategis di kantor pusat KPPTI, 3Store ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggan dengan menyediakan akses ke produk, layanan eSIM, dan layanan digital terbaru.

Informasi terkait lokasi 3Store bisa cek di www.tri.co.id/storelocator. Selain itu, berbagai informasi terkait produk dan layanan Tri bisa diakses melalui aplikasi bima+, maupun website resmi di www.tri.co.id.

Rel/IB

 

Bagikan:

Iklan