infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Roby Ingatkan Warga. Hati-Hati Dengan Arisan Bodong

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Roby Ingatkan Warga. Hati-Hati Dengan Arisan Bodong

Anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah S,Sos, atau Roby.

KOTABARU, infobanua.co.id – Kini penipuan berkedok arisan online diduga kembali terjadi di Kotabaru. Dimana dugaan kejadian penipuan berkedok arisan bodong ini kembali memakan korbannya di kabupaten Kotabaru.

Ada beberapa masyarakat Kotabaru mengalami korban penipuan arisan online bodong hingga mencapai kerugian ratusan juta rupiah. Kasus ini sudah di tindak lanjuti penyidik Polres Kotabaru.

Diketahui kasus dugaan dengan modus jual beli arisan online dengan tersangka RMY, berstatus ibu sebagai ibu rumah tangga.

Modus penipuan tersebut sempat di alami korban bernama Novi yang mengalami kerugian Rp 200 juta untuk membeli arisan online yang dikelola RMY karena iming-imingi akan mendapat keuntungan besar untuk setiap modal diinvestasikan.

Sementara korban tertarik dan bahkan rela menguras hasil tabungannya demi mendapat keuntungan tersebut.

Dengan kejadian penipuan berkedok arisan online bodong tersebut, membuat perhatian anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah S,Sos, atau yang kerap di sapa Roby dari partai Perindo.

Di katakan Roby, bahwa dirinya berharap kepada warga kotabaru agar berhati hati dan tidak mudah percaya dengan iming-iming yang terlalu menggiurkan dengan keuntungan yang terlalu besar.

Apalagi kata Roby keuntungan tersebut terlalu instan, perlu dibpertanyakan dan di pikirkan dengan matang dulu, uxapnya rabu, (13/7/2023).

Setahau kita, arisan bodong ini terjadi bukan hanya sekali ini saja di kotabaru, akan tetapibsudah banyak terjadi, ujarnya.

Saya berharap dengan kejadian ini masyarakat kotabaru akan selalu berhati hati dan kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua,” harap Roby.

(JL).

Bagikan:

Iklan