infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Maksud Hati Berolahraga, Apa Daya Takdir Berkata Lain

Maksud Hati Berolahraga, Apa Daya Takdir Berkata Lain

Petugas saat mengevakuasi korban.

Blitar, infobanua.co.id – Maksud hati berolahraga dengan bersepeda atau gowes, tapi takdir berbicara lain. Pasalnya kakek Marsudi (72), warga Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, tewas ketika gowes mengalami kecelakaan tunggal di Dam pinggir sungai, Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, sekitar pukul 11.00 WIB pada Minggu 16 Juli 2023.

Kepala Seksi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, membenarkan akan kejadian tersebut.

“Memang ada kejadian kecelakaan sepeda. Korban jatuh di bawah Dam sungai dan meninggal di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” kata Kepala Seksi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Senin 17-07-2023.

Menurut Udiyono, kecelakaan tunggal berawal ketika korban mengayuh sepeda pancalnya untuk berolah raga di akhir pekan, korban mengayuh sepeda dari arah timur ke barat.

Semula aman-aman saja, namun ketika sampai di lokasi kejadian, korban mengalami celaka, diduga korban tidak bisa mengendalikan sepedanya dijalur menurun dan curam.

“Korban jatuh ke bawah Dam dengan ketinggian sekitar 08 meter dari dasar sungai,” jlentrehnya.

Lebih dalam Udiyono menuturkan, ketika jatuh dalam posisi tengkurap di samping sepedanya warna biru muda.

Warga yang mengetahui segera menolong. Polisi yang dilapori segera meluncur ke tempat kejadian perkara dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Rupanya luka di tulang leher yang parah menyebabkan nyawanya tidak tertolong,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan